Akhirnya, Liverpool Resmi Dapatkan Bek Tengah Baru

BACA JUGA

gamespool
Akhirnya, Liverpool Resmi Dapatkan Bek Tengah Baru 2

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akhirnya mendatangkan bek tengah baru dalam diri Ben Davies, dari Preston North End. Tentu saja Davies menjadi tambahan yang berharga untuk lini pertahanan Liverpool yang sedang dilanda badai cedera.

The Reds memang dirumorkan akan mendatangkan bek tengah baru ditengah cedera panjang yang diderita Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Namun mereka baru mendatangkannya di hari terakhir bursa transfer (2/2/21). Ben Davies dari klub Championship, Preston menjadi pilihan Juergen Klopp. Menurut laporan Sky Sports, Liverpool mendatangkan Davies dengan harga 2 juta pounds.

- Advertisement -

“Saya jelas senang berada di sini. Ini kesempatan besar. Jelas itu datang sebagai sedikit kejutan ketika pertama kali datang tetapi begitu Anda mulai memikirkannya, peluang yang ada di depan saya luar biasa. Saya akan konyol untuk tidak memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dari para pemain (di klub),” ucap Davies seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Davies melanjutkan, “Saya belum pernah benar-benar ke Anfield dan saya belum melihat-lihat. Saya telah melihat sekilas dan melihat lapangannya dan itu terlihat seperti karpet, yang tentunya Anda harapkan. Berada dalam suasana seperti ini adalah hal yang brilian.”

- Advertisement -

Davies berharap dirinya bisa segera bermain dan mendapatkan pelajaran dari pemain-pemain bintang Liverpool.

“Saya ingin masuk dan segera mulai, saya ingin melangkah masuk dan menjadikan diri saya pemain Premier League daripada menjadi pemain Championship. Saya tahu kami memiliki beberapa pemain top di sini dan pemain yang tentunya dapat saya pelajari. Setelah Anda menginjakkan kaki di pintu, Anda juga di sini. Mudah-mudahan saya dapat mengambil kesempatan saya dan kemudian melanjutkannya,” kata Ben Davies.

- Advertisement -

Selain Davies, Liverpool juga akan mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img