Liverpool Resmi Lepas Salah Seorang Penyerangnya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Berakhir sudah kebersamaan Liverpool dengan Divock Origi. Penyerang asal Belgia itu resmi dilepas The Reds ketika kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Origi telah membela panji The Reds selama delapan tahun. Ia diangkut dari Lille pada 2014 lalu dengan banderol 12 juta euro. Origi tidak pernah menjadi pilihan utama The Reds dan sempat dipinjamkan ke Lille dan Wolfsburg.

Divock Origi - Sadio Mane - Liverpool - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

“Divodk Origi akan pergi ketika kontraknya berakhir akhir bulan ini. Terima kasih atas pengabdian selama delapan tahun yang dipenuhi banyak kenangan manis,” tulis pernyataan The Reds.

Origi sendiri belum menentukan klub yang akan ia bela pada musim 2022-23 mendatang. Kabarnya, penyerang 27 tahun itu menjadi incaran utama raksasa Italia, AC Milan.

BUKAN CUMA ORIGI YANG AKAN TINGGALKAN LIVERPOOL
- Advertisement -

Origi bukanlah satu-satunya penyerang yang akan dilepas The Reds tahun ini. Menurut laporan media-media Inggris, The Reds juga sudah siap melego Takumi Minamino dan Sadio Mane.

Minamino dilaporkan masuk radar Juventus dan Lazio. Sementara, Mane menjadi incaran utama juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich.

Divock Origi - Sadio Mane - Liverpool - 90Min
90Min
- Advertisement -

Selain melepas beberapa pemain, The Reds juga akan menambah amunisinya di lini serang. Mereka menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan penyerang andalan Benfica, Darwin Nunez.

The Reds harus mengucurkan dana yang cukup besar untuk mendaratkan Nunez ke Anfield. Pemain asal Uruguay itu hanya akan dilepas Benfica dengan harga minimal 100 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img