Beranda Berita Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Fabinho

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Fabinho

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Fabinho
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Fabinho 2

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool resmi memperpanjang kontra salah satu pemainnya, Fabinho. Pemain timnas Brasil itu mendapatkan kontrak baru sampai 2026.

Fabionho telah bermain 122 kali untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Monaco pada 2019 dengan harga 43 juta pounds. Pemain serba bisa berusia 27 tahun itu merupakan pemain penting di skuat Liverpool yang memenangkan Liga Champions 2019 dan Premier League 2020.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang itu karena itulah yang saya inginkan bertahan di klub ini, terus bermain untuk Liverpool. Sekarang ini resmi dan saya sangat senang,” ucap Fabinho seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Tiga musim terakhir ini saya benar-benar bahagia di sini. Saya belajar banyak dengan manajer, dengan semua staf, dengan para pemain juga. Kami mencapai banyak hal bersama dan bagi saya, saya pikir ini adalah tempat terbaik untuk terus berkembang, untuk terus belajar dari staf, dari para pemain. Mudah-mudahan kami akan terus mencapai hal-hal baik.”

Fabinho berharap musim ini Liverpool bisa mendapatkan gelar setelah musim lalu harus menyelesaikan musim tanpa gelar.

“Secara pribadi, seperti yang saya katakan, saya ingin menjadi yang terbaik untuk tim, saya ingin menjadi bagian penting dalam tim ini, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pemimpin. Terus belajar dari para pemain dan staf dan jadilah yang terbaik,” kata Fabinho.

Dia melanjutkan, “Kami tahu dengan para pemain ini kami bisa melangkah jauh di semua kompetisi. Pada musim lalu kami tidak memenangkan trofi apa pun, jadi saya pikir semua orang lapar untuk memenangkan lebih banyak trofi, memenangkan lebih banyak hal, untuk membuat fans kami senang. Semoga saja. kami akan melakukannya musim ini.”