Liverpool: Lawan Stoke, Klopp Tak Khawatir dengan Badai Cedera

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, optimistis timnya tidak akan terpengaruh dengan banyaknya pemain inti yang menderita cedera.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Britannia untuk menghadapi Stoke City dengan kondisi yang kurang sempurna pada Sabtu (8/4/2017).

- Advertisement -

Sadio Mane dipastikan tidak dapat lagi bermain hingga akhir musim 2016-17 ini. Sementara, Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan Jordan Henderson diragukan tampil melawan Stoke.

Kendati demikian, Klopp yakin bahwa timnya tetap memiliki kedalaman skuat yang dibutuhkan untuk membawa pulang tiga poin.

- Advertisement -

“Saya merasa percaya diri saat ini karena saya tahu tentang sepak bola dan segala yang mungkin terjadi di dalamnya,” ujar Klopp seperti yang dikutip Guardian.

“Anda bisa memenangi setiap pertandingan dengan susunan pemain yang berbeda. Inilah hal yang menarik tentang sepak bola,” tambah dirinya.

- Advertisement -

Dalam pertemuan pertama di Stadion Anfield pada 27 Desember 2016, Liverpool menang 4-1 atas Stoke City.

Klopp menilai bahwa hasil tersebut tidak bisa menjadi patokan pertandingan nanti akan berjalan mudah bagi timnya. Ia yakin Stoke adalah tim yang tangguh untuk ditaklukkan.

“Kami bermain dengan baik ketika bermain di kandang. Ya, kami memang kemasukan gol terlebih dahulu dan mereka bisa mencetak gol kedua yang mungkin membuat laga berjalan tambah sulit bagi kami, tetapi mereka juga tahu bahwa kami adalah tim yang kuat,” tuntasnya.

Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 60 poin, hasil dari 17 kemenangan dan sembilan kali imbang. Mereka tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img