Liverpool Susah Payah Kalahkan Mainz di Laga Uji Coba

BACA JUGA

gamespool
Liverpool Susah Payah Kalahkan Mainz di Laga Uji Coba 2

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool menggelar laga uji coba melawan klub Bundesliga, Mainz di Austria, (23/7/21). The Reds hanya mampu menang 1-0 lewat gol bunuh diri di penghujung laga.

Liverpool saat ini sedang berada di Austria untuk menjalani serangkaian agenda pra musim. Sebelumnya. Liverpool memainkan dua laga 30 menit melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart dan kedua laga berakhir imbang 1-1.

- Advertisement -

Kini The Reds berhadapan dengan mantan klub Juergen Klopp, Mainz, dan mereka hanya bisa menang 1-0. Klopp memainkan banyak pemain inti di babak pertama, seperti Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Namun tak membuahkan hasil.

Dia lalu mengganti semua starting XI nya di babak kedua dengan pemain-pemain muda dan pemain pelapis seperti Takumi Minamino dan Divock Origi. Dan gol baru tercipta 5 menit sebelum laga berakhir lewat gol bunuh diri Luca Kilian setelah dia gagal mengantisipasi umpan dari bek kiri muda Liverpool, Owen Beck.

Juergen Klopp mengakui bahwa permainan timnya masih jauh dari kata sempurna. Tapi dia senang karena pemainnya taka da yang menderita cedera.

“Saya senang dengan banyak situasi yang saya lihat. Babak pertama saya melihat sepak bola yang sangat bagus, kami mengoper bola dengan cukup cepat melawan tim yang terorganisir dengan baik, tim bertahan yang bagus. Itu jauh dari sempurna, tapi itu benar-benar bagus,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, “Tidak ada yang cedera, yang penting, semua orang bisa melewati laga, jadi baik-baik saja.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img