Liverpool Tak Perlu Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool dipastikan kehilangan Georginio Wijnaldum. Sang gelandang memutuskan hengkang musim depan karena ingin mencari pengalaman baru.

- Advertisement -

Kepergian Georginio Wijnaldum kemudian memunculkan wacana soal calon penggantinya. The Reds diharapkan bisa mendatangkan gelandang baru sebagai suksesor.

Akan tetapi, wacana tersebut tidak disetujui mantan pemain Liverpool, Danny Murphy. Ia beranggapan sosok pengganti pemain asal Belanda sudah ada dalam diri Curtis Jones.

danny murphy
pinterest

“Mungkin alasan mengapa mereka tidak pindah surga dan bumi untuk menjaganya adalah kemunculan Curtis Jones. Apa yang saya pahami, dan buktinya ada dalam hal permainan yang dia mainkan,” ujar Danny Muprhy kepada Stadium Astro, Rabu (26/5/2021).

“Ada harapan tinggi untuk Jones bermain di posisi itu, bermain sebagai tiga gelandang di tengah daripada lebih maju ke depan. Mungkin kemunculannya telah membuat mereka memutuskan bahwa mereka akan melepas Gini,” ia menambahkan.

Pada laga terakhir Premier League melawan Crystal Palace, Liverpool memberikan ceremony perpisahan untuk Gini Wijnaldum. Tapi sampai sekarang belum diketahui ke mana pemain Belanda akan berlabuh.

Ada dua klub yang tertarik padanya. Yaitu Barcelona dan Bayern Munich. Barca memang bukan nama asing karena awal musim 2020-2021 mereka juga sempat mendekati Wijnaldum.

Di sisi lain, Curtis Jones mulai mendapat kepercayaan dari Juergen Klopp. Ia beberapa kali dipercaya sebagai pilihan utama kala Liverpool mengalami krisis gelandang akibat badai cedera.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img