Liverpool Tertarik Datangkan Bintang Leeds dan Timnas Brasil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Portugal, Deco yang juga merupakan agen dari pemain Leeds United dan timnas Brasil, Raphinha, mengatakan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan kliennya. Tapi, eks pemain Barcelona itu mengatakan Leeds berniat mempertahankannya.

- Advertisement -

Leeds merekrut Raphinha dari Renes dengan harga 17 juta pounds tahun lalu, dan dia sudah mencatatkan 6 gol dan 9 assist semenjak kedatangannya.

Raphinha juga baru saja mencetak brace di laga melawan Uruguay bersama Brasil dan membawa timnya menang 4-1, (15/10/21). Deco mengatakan kliennya dilirik oleh banyak tim besar, termasuk Liverpool.

Liverpool Tertarik Datangkan Bintang Leeds dan Timnas Brasil - Raphinha (Yorkshire Evening Post)
Yorkshire Evening Post

“Raphinha menjadi pemain penting di Liga Inggris, klub tahu dia telah berkembang dan hal-hal akan terjadi secara alami,” kata Deco seperti dikutip Football5Star.com, dari Globo Esporte.

“Dia masih muda, dia memiliki banyak tantangan di depan, pasti ada beberapa klub yang menyukainya, dan Liverpool menyukainya, ada pendekatan, tetapi tidak ada (tawaran) yang resmi.

“Leeds ingin mempertahankannya untuk satu musim lagi, Raphinha memiliki pasar, dan Leeds memiliki harapan yang tinggi, itu tidak pernah menjadi proyek yang terburu-buru.

“Dia memiliki kontrak tiga tahun, tetapi bukan kontrak yang menentukan lama tinggal atau mencegah transfer. Leeds sadar, mereka ingin melakukan penjualan penting, dan Raphinha akhirnya akan tumbuh dalam kariernya.”

Fabinho Berharap Raphinha ke Liverpool

Liverpool Tertarik Datangkan Bintang Leeds dan Timnas Brasil - Raphinha - Neymar (@CBF_Futebol)
@CBF_Futebol

The Reds sendiri memiliki banyak pemain timnas Brasil seperti Roberto Firmino, Alisson dan Fabinho. Fabinho sendiri berharap rekan senegaranya itu mau bergabung ke Liverpool.

“Sejak dia (Raphinha) tiba di Premier League, dia memiliki penampilan dan sorotan yang sangat bagus. Untuk Liverpool, saya berharap itu akan terjadi. Tapi pada akhirnya, dia bertahan di Leeds,” kata Fabinho.

“Dia pemain terbaik Leeds hari ini. Setiap kali kami bermain melawan mereka, kami tahu dia adalah pemain yang paling berbahaya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img