Liverpool Urung Permanenkan Jasa Ozan Kabak

BACA JUGA

gamespool
Liverpool Urung Permanenkan Jasa Ozan Kabak 3

Football5star.com, Indonesia – Liverpool dilaporkan tak akan mengaktifkan klausul penebusan Ozan Kabak dari Schalke 04. Hal ini tak lepas dari keberhasilan The Reds mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Ozan Kabak didatangkan Liverpool dari Schalke 04 dengan status pinjaman pada Januari 2021 lalu. Pemain timnas Turki itu merapat ke Anfield karena The Reds sempat mengalami krisis pemain belakang.

- Advertisement -

Kabak mampu menunjukkan performa yang cukup solid. Pemain berusia 21 tahun itu mengoleksi 13 penampilan di semua kompetisi. Performa solid Kabak di lini belakang merupakan salah satu faktor di balik keberhasilan Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.

Ozan Kabak - Liverpool - Schalke - Ibrahima Konate - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Nah, Liverpool sejatinya sempat berniat untuk mempermanenkan jasa Kabak. Ia bisa dipermanenkan dengan banderol 18 juta Euro. Akan tetapi, kedatangan Ibrahima Konate membuat The Reds mengubah rencananya.

Menurut laporan wartawaan kenamaan, Fabrizio Romano, The Reds akan meresmikan kedatangan Konate dalam waktu dekat. Demi mengamankan tanda tangan Konate dari RB Leipzig, The Reds dilaporkan harus mengucurkan dana sebesar 35 juta Euro.

Konate dan Liverpool sudah mencapai kesepakatan semenjak April 2021 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu akan terbang ke Inggris pekan ini dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam laporannya, Romano juga mengatakan bahwa Kabak bakal tetap dijual Schalke pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabak disebut masuk radar banyak klub-klub besar Eropa.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img