Liverpool vs Atletico: Mimpi Partey Main di Anfield Terwujud

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Laga Liverpool vs Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB punya kesan tersendiri bagi Thomas Partey. Sang gelandang mengaku impiannya untuk bermain di Anfield akhirnya terwujud.

Kendati berstatus sebagai pemain Atletico Madrid, Thomas Partey ternyata sangat mengagumi Anfield. Ia juga sudah mengetahui cerita luar biasa Liverpool yang selalu mampu membalikkan keadaan saat bermain di hadapan publik sendiri.

- Advertisement -

Walau begitu, sang gelandang tidak takut dengan hal tersebut. Ia percaya Atletico Madrid mampu mengakhiri kutukan tim lawan yang tandang ke Anfield.

Arsenal Akan Aktifkan Klausul Pembelian Thomas Partey
The Sun

“Kami sudah siap. Bagaikan mimpi bisa bermain di Anfield dan melawan mereka. Saya berharap itu adalah sesuatu yang akan tetap bersama saya untuk selamanya. Kami tahu laga nanti akan berjalan sulit. Tapi kami juga tahu punya peluang karena berhasil menang di leg pertama,” kata Partey seperti dilansir AS, Rabu (11/3/2020).

- Advertisement -

Di sisi lain, banyak pemain Los Rojiblancos yang belum pernah merasakan atmosfer Anfield. Bisa dikatakan hanya Alvaro Morata dan Kieran Trippier lah yang sempat melawan Liverpool di stadion kebanggaannya.

Gelandang asal Pantai Gading pun berujar bahwa itu bisa jadi keuntungan untuk timnya. “Bagi kami sebagai pemain, penting bahwa ada rekan setim yang bisa membantu karena sudah berpengalaman main di sini,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Terkadang pendapat dari manajer adalah pendapatnya dan kami akan mencoba melakukan pekerjaan kami dan mencapai apa yang bisa kami inginkan,” tutup Thomas Partey.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img