Liverpool vs Southampton: Jota Gemilang, The Reds Pesta 4 Gol

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-13 Premier League yang mempertemukan Liverpool vs Southampton. The Reds berhasil menang telak 4-0.

- Advertisement -

Hanya butuh satu menit, Liverpool langsung mencetak gol. Umpan cutback dari Andy Robertson berhasil disambar oleh Diogo Jota didepan gawang.

Soton hampir langsung membalas tiga menit kemudian. Thiago melakukan blunder dengan memberi umpan tanggung ke Alisson. Beruntung, Alisson berhasil mendapatkan bola terlebih dahulu dari James Ward-Prowse.

- Advertisement -

The Reds kembali mencetak gol pada menit ke-11 setelah Robertson memberi umpan lambung yang bisa ditanduk oleh Sadio Mane. Tapi gol dianulir karena Mane berada pada posisi offside.

Liverpool vs Southampton The Reds Pesta Gol (@LFC)
@LFC

Alisson kembali menyelamatkan timnya pada menit ke-23. Kini Trent Alexander-Arnold yang melakukan blunder setelah memberi umpan yang bisa direbut oleh Armando Broja. Dia lalu berhasil masuk ke kotak penalti sebelum Alisson berhasil menahan tendangannya.

- Advertisement -

Liverpool berhasil cetak gol kedua pada menit ke-31 lewat skema yang hampir sama. Tapi kini lewat sisi kanan dengan Mohamed Salah memberi umpan ke Jota yang hanya tinggal menyontek bola masuk ke gawang.

Gol ketiga untuk Liverpool tercipta pada menit ke-37. Cleareance tak sempurna Che Adams berhasil dimanfaatkan oleh Thiago yang tendangannya membentur Lyanco dan membuat bola berubah arah masuk ke gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Liverpool vs Southampton The Reds Pesta Gol (@LFC)

Gol ke-4 langsung tercipta 6 menit setelah sepak mula. Lewat tendangan penjuru, Alexander-Arnold memberi umpan lambung yang bisa ditendang dengan mudah oleh Virgil van Dijk.

Jota hampir mencetak hat-trick pada menit ke-73. Robertson kembali menjadi kreator dengan memberi umpan ke kotak penalti. Namun Jota gagal menyontek bola dengan sempurna.

Laga Liverpool vs Southampton berakhir dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Liverpool vs Southampton

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 26-Andy Robertson, 4-Virgil van Dijk, 5-Ibrahima Konate, 66-Trent Alexander-Arnold; 6-Thiago (15-Alex Oxlade-Chamberlain), 3-Fabinho, 14-Jordan Henderson (7-James Milner); 10-Sadio Mane, 20-Diogo Jota (18-Takumi Minamino), 11-Mohamed Salah.

Pelatih: Juergen Klopp.

Southampton (3-4-3): 1-Alex McCarthy, 35-Jan Bednarek (11-Nathan Redmond), 4-Lyanco, 22-Mohammed Salisu; 21-Valentino Livramento, 8-James Ward-Prowse, 6-Oriol Romeu, 15-Romain Perraud (2-Kyle Walker-Peters); 18-Armando Broja, 10-Che Adams (23-Nathan Tella), 9-Adam Armstrong.

Pelatih: Ralph Hassenhuettl.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img