Lolos ke Piala Dunia 2022, Belanda Disebut Bermain Buruk

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Belanda berhasil lolos ke Piala Dunia 2022. Kepastian Belanda bermain di Qatar 2022 setelah pada pertandingan terakhir grup G melawan Norwegia, anak asuh Louis van Gaal itu menang 2-0, Rabu (17/11/2021).

- Advertisement -

Meski mampu dengan skor meyakinkan 2-0 dan menjadi juara grup G, tim Orange menurut mantan pemain mereka, Rafael van der Vaart tunjukkan permainan buruk saat melawan Norwegia.

belanda
@iF2is

Menurut Van der Vaart, anak asuh Louis van Gaal itu bermain dengan tegang dan penuh rasa takut. Sejumlah pemain dianggap van der Vaart bermain sangat buruk.

- Advertisement -

“Dari mana datangnya ketakutan dan ketegangan itu? Terlalu banyak pemain yang tidak peduli. Davy Klaaseen memainkan permainan terburuk yang pernah saya lihat. Frenkie (de Jong) tidak hebat dan Anda juga hampir tidak melihat Wijnaldum,” kata van der Vaart seperti dikutip Football5star.com dari NOS.

“Saya tidak suka Frenkie, karena Anda bisa berharap lebih darinya. Meskipun dia membuat beberapa kesalahan. Dia hanya biasa-biasa saja,” tambah eks pemain Tottenham tersebut.

belanda
@OnsOranje

Belanda Menurunkan Kualitas Permainan

- Advertisement -

Kritik soal permainan Belanda juga diutarakan oleh Pierre van Hooijdonk. Sama seperti van der Vaart, tim Orange bermain penuh dengan rasa cemas dan terlalu berhati-hati.

Pierre van Hooijdonk juga menyebut bahwa tim yang mengalahkan Norwegia berbeda dengan tim yang menang atas Montenegro.

belanda
@iF2is

“Saya tidak berpikir tim Belanda ini mirip dengan tim Belanda yang kami lihat di Montenegro,” ungkapnya.

“Ada banyak ketakutan dalam permainan. Norwegia cukup bagus, tetapi mereka juga tidak berusaha untuk menghindarinya. Sebuah bola panjang dengan cepat menjadi permainanya. Jadi Anda melihat ada ketegangan yang nyata di tim ini,” kata Pierre van Hooijdonk.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img