Julen Lopetegui Jelaskan Alasan Jules Kounde Gagal ke Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, menjelaskan alasan pemainnya, Jules Kounde gagal bergabung ke Chelsea di bursa transfer kemarin. Lopetegui mengatakan bahwa pihak petinggi klub merasa menahan Kounde di Sevilla adalah keputusan yang terbaik.

Kounde sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Namun Sevilla terus menerus menolak tawaran dari The Blues. Hal itu sudah diutarakan oleh direktur klub, Monchi.

Jules Kounde - Julen Lopetegui - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Kounde punya peluang untuk meninggalkan Sevilla jika beberapa klub berani membayar klausul tebusnya. Kebanyakan dari mereka ditolak oleh pemain itu sendiri, dan ada klub yang dia sukai, yaitu Chelsea. Chelsea mengajukan tawaran minggu lalu, tapi kami tak suka tawaran itu,” kata Monchi beberapa hari yang lalu.

Julen Lopetegui: Jules Kounde Bertahan adalah Hal yang Positif Bagi Saya

Lopetegui menjelaskan situasi ini. Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa pihak klub memutuskan untuk menahan Kounde karena itu adalah yang terbaik untuk Sevilla.

Jules Kounde - Julen Lopetegui - Las Provincias
Las Provincias

“Pada akhirnya, Kounde bertahan karena klub telah memutuskan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan berdasarkan evaluasi dari tawaran yang mungkin mereka miliki,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5Star.com dari Diario de Sevilla.

Dia melanjutkan, “Bagi saya, sebagai pelatih, fakta bahwa Jules bertahan adalah positif, tanpa keraguan. Skuad terdiri dari semua posisi dan fakta bahwa Jules ada di sini, dengan evolusi yang dia miliki selama dua tahun terakhir, adalah positif.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img