Lopetegui Pede Dengan Skuat Real Madrid Terkini

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mendatangkan empat pemain di bursa transfer kali ini. Akan tetapi, dari keempat nama tersebut tak ada satu pun pemain bintang yang didatangkan oleh klub tersukses di Eropa tersebut.

Julen Lopetegui menilai kepergian Cristiano Ronaldo membuat dia hadapi tantangan menarik di Madrid. (www.football5star.com / europapress.es)
europapress.es
- Advertisement -

Julen Lopetegui selaku Pelatih Real Madrid mengaku tak mengkhawatirkan pergerakan timnya tersebut di bursa transfer. Baginya, skuat yang dia miliki saat ini sudah cukup untuk membawa klub berjuluk Los Merengues itu untuk bersaing meraih trofi.

“Kami memiliki beberapa ‘pemain’ yang akan segera hadir (seusai liburan Piala Dunia). Kami senang dengan para pemain yang kami miliki. Kami bekerja untuk mencoba menjadi tim yang hebat. Bahkan jika tidak ada pemain lagi yang datang, saya tetap akan menjadi pelatih yang bahagia,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (31/7/2018).

- Advertisement -

“Sejarah Real Madrid menandai jalur klub profesional mana pun. Kami harus selalu berusaha untuk menang dan untuk itu kami akan bekerja. Sejarah Real Madrid tidak mengijinkan hal lain,” sambungnya.

Real Madrid baru saja melepas salah satu bintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus seharga 117 juta euro. Akan tetapi, Los Merengues masih mempertahankan pemain inti mereka seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, dan Luka Modric.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img