Julen Lopetegui Maklumi Cemoohan Suporter Sevilla kepada Anthony Martial

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Anthony Martial gagal menunjukkan penampilan gemilang bersama Sevilla. Pemain berpaspor Prancis itu pun mendapat cemoohan dari para suporter Los Nervionenses semenjak beberapa pekan lalu.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, memahami rasa frustrasi para suporter kepada Martial. Ia pun tidak mau mengutuk cemoohan para suporter setia Los Nervionenses.

Anthony Martial - Julen Lopetegui - Sevilla - G3 Football
G3 Football
- Advertisement -

“Kami tampil di kompetisi sepak bola level tertinggi. Orang-orang, termasuk para suporter, bebas mengutarakan pendapatnya dengan cara apa pun,” jelas Lopetegui kepada Diario AS.

“Sebagai pelaih, saya tentu harus bisa membantunya menunjukkan penampilan terbaik. Martial juga merupakan pemain profesional dan harus bersedia melakukan apa saja yang kami minta untuk membantu proses adaptasinya,” imbuh Lopetegui.

ANTHONY MARTIAL MELEMPEM DI SPANYOL
- Advertisement -

Para suporter tidak menyoraki Martial tanpa alasan kuat. Para suporter gerah karena Martial tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya ketika mendapat kepercayaan tampil.

Semenjak pindah ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021, Martial baru dipercaya tampil sembilan kali di semua kompetisi. Ia pun baru berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Anthony Martial - Julen Lopetegui - Sevilla - Stretty News
Stretty News
- Advertisement -

Penampilan buruk Martial juga berjalan selaras dengan performa kurang memuaskan Los Nervionenses. Mereka saat ini tengah berada dalam tren buruk karena hanya mampu memetik tiga poin dari empat pertandingan Liga Spanyol terakhirnya.

Catatan buruk tersebut membuat Los Nervionenses gagal mempertahankan posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka saat ini ada di peringkat keempat dan cuma memiliki keunggulan empat angka dari rival sekotanya, Real Betis, yang menguntit di peringkat kelima.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img