Dries Mertens Sedih Membayangkan Napoli tanpa Lorenzo Insigne

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sudah memastikan meninggalkan Napoli, Lorenzo Insigne tetap memberikan yang terbaik untuk klub. Dalam lanjutan Serie A melawan Salernitana ia mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1.

Gol Insigne sekaligus jadi gol penutup di stadion Diego Armando Maradona. Ia mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih pada menit ke-53.

Lorenzo Insigne - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Apa yang dilakukan sang kapten membuat rekan-rekannya senang. Termasuk Dries Mertens yang turut menyumbang gol. Namun, sang bomber tak bisa menutupi kesedihan kala membayangkan rekannya itu tak lagi berseragam Napoli musim depan.

“Penting bagi Insigne mencetak gol ini. Ini adalah momen penting baginya. Dia sudah membuat pilihan dan kami akan kehilangannya karena dia orang penting di sini. Kami tidak akan pernah melupakan yang dia lakukan untuk klub ini,” kata Dries Mertens kepada DAZN, Minggu (23/1/2022).

lorenzo insigne-Dries Mertens Tak Mau Pindah dari Napoli Demi Uang, Sindir Insigne (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

“Kami sedih membayangkan musim depan tanpanya. Tapi kami harus tetap memberinya umpan yang bagus. Setelah 11 tahun di sini, dia orang Napoli dan kami harus selalu berterima kasih padanya,” ia menambahkan.

Lorenzo Insigne ke Toronto FC Agar Tak Hadapi Napoli

Sebagai jebolan akademi Napoli, kepergian Insigne tentu akan membuat fan kehilangan. Apalagi ini pertama kalinya dia hengkang dengan status permanen.

Lorenzo Insigne Tinggalkan Napoli di Akhir Musim - Toronto FC (@TorontoFC)
@TorontoFC
- Advertisement -

Punya ikatan emosional kuat dengan fan dan kota Naples, Lorenzo Insigne seakan tidak mau melawan klub yang dicintai. Ini pula yang memberanikannya menyeberang benua untuk menerima pinangan Toronto FC di Major League Soccer (MLS).

Padahal Insigne mendapat tawaran menggiurkan dari klub Eropa lain. Salah satunya Inter Milan yang bersedia memberinya gaji lebih tinggi dari yang didapat di Napoli.

Akan tetapi, penggawa timnas Italia lebih memilih tantangan baru di Toronto FC dengan kontrak empat tahun dan gaji senilai 11 juta euro permusim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img