Meski Tampil di Liga Europa, Lorenzo Insigne Janjikan Permainan Spartan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya masih cukup kecewa karena tak bisa tampil di Liga Champions musim ini. Napoli yang musim lalu hanya bertengger di posisi ke-5 harus puas bermain di Liga Europa.

- Advertisement -

Napoli pada Jumat (1/10/2021) akan melakoni laga Liga Europa melawan wakil Rusia, Spartak Moscow. Meski hanya tampil di Liga Europa, Lorenzo Insigne menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan demi meraih poin penuh.

Napoli - Klasemen Liga Italia - @officialsscnapoli 2
instagram.com/officialsscnapoli

“Kami menjalani sesi latihan yang hebat, seperti biasa, dan kami siap dengan sangat bagus. Kami harus tetap fokus dan keberadaan kami di grup. Jalannya panjang baik di Serie A ataupun di Eropa,” ucap Insigne seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (30/9/2021).

“Kami tidak perlu diliputi oleh antusiasme yang ada di sekitar kami, tetapi tetap fokus pada pekerjaan dan mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingan,”

“Kami harus siap memainkan permainan kami dan menang dengan cara apa pun,” tambahnya.

Luciano Spalletti - Napoli - Napoli Today
Napoli Today

Lorenzo Insigne Percaya dengan Kemampuan Luciano Spalletti

Napoli yang musim ini dilatih Luciano Spalletti menurut Insigne berada di kondisi bagus. Lorenzo Insigne percaya bahwa Spaletti akan membawa perubahan luar biasa di tim berjuluk Partenopei tersebut.

“Kami banyak berbicara, tetapi pembicaraan itu hanya tetap ada berada di antara kami. Tidak hanya dengan saya, dia berbicara kepada seluruh tim untuk mengeluarkan potensi yang kami miliki. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,”

Luciano Spalletti - Napoli - Goal
Goal

Pada pertandingan sebelumnya di Liga Europa, Napoli harus puas bermain imbang 2-2 melawan Leicester City. Menurut Insigne, hasil itu tetap disyukuri oleh skuat Napoli karena tim yang mereka hadapi ialah tim kuat.

“Kami tahu itu akan sulit di Leicester. Kami menghadapi tim hebat dengan pemain kuat. Kami sampai di sana dan bahkan kami tertinggal 2-0, kami tetap tenang dan berhasil mendapat hasil imbang,”

“Poin itu sangat berguna, sekarang kami memiliki pertandingan hebat lainnya besok. Spartak kalah di menit ke-90 setelah mendominasi, itu artinya kami harus mengerahkan 300 persen kemampuan kami,” tutup Lorenzo Insigne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img