Lorenzo Insigne Masih Berambisi Bela Timnas Italia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Toronto FC, Lorenzo Insigne, memastikan belum pensiun dari tugasnya bersama timnas Italia. Insigne tidak akan mempermasalahkan jarak yang bakal ditempuh apabila dipanggil membela panji Gli Azzurri.

Regenerasi Gli Azzurri membuat kans Insigne mendapat panggilan kini mulai menipis. Terlebih, pelatih Italia, Roberto Mancini, biasanya lebih memprioritaskan pemain-pemain yang berkarier di Eropa ketimbang MLS.

Lorenzo Insigne - Timnas Italia - Toronto FC - @torontofc
instagram.com/torontofc
- Advertisement -

“Saya sudah bicara dengan pelatih sebelum menandatangani kontrak di sini. Kami masih cukup sering bertukar pesan dan saya telah memastikan tetap bersedia bermain untuk tim nasional. Tapi, saya tidak mau mempermasalahkan pilihan pelatih,” jelas Insigne dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Ketika masih bermain bersama Napoli, saya punya banyak rekan setim dari Amerika Selatan, David Ospina salah satunya. Dia harus menempuh jarak yang sangat jauh ketika dipanggil tim nasional. Tapi, dia tetap memenuhi panggilan itu,” katanya menambahkan.

LORENZO INSIGNE NIKMATI KEHIDUPAN DI KANADA
- Advertisement -

Insigne telah beberapa pekan menetap di Kanada bersama dengan keluarganya. Pria berumur 31 tahun itu mengaku tidak mengalami permasalahan adaptasi dan telah merasa nyaman dengan kehidupan di Toronto.

“Saya dan keluarga merasa bahagia di sini. Kami semua benar-benar menikmati seluruh aspek kehidupan di Toronto. Kami menilai, kebahagiaan merupakan aspek yang sangat penting dan menjadi prioritas utama,” tuntasnya.

Lorenzo Insigne - Timnas Italia - Toronto FC - @torontofc 2
instagram.com/torontofc
- Advertisement -

Insigne sudah mencatat empat penampilan bersama Toronto FC. Ia pun langsung bisa memberi kontribusi besar dengan catatan satu gol serta satu assist.

Tidak cuma itu, Insigne juga langsung memberikan dampak besar buat The Reds. Pasalnya, anak asuh Bob Bradley tidak menelan kekalahan dalam empat laga bersama Insigne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img