Lorenzo Insigne Ogah Pikirkan Kontrak yang Akan Berakhir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne mengaku bahwa dirinya tak terpengaruh dengan masalah kontraknya yang akan segera berakhir di Napoli. Ditegaskan oleh Lorenzo Insigne bahwa ia saat ini hanya fokus untuk bermain bagus dan membantu Napoli meraih tiga poin.

Lorenzo Insigne mencetak brace saat Napoli meraih kemenangan 3-0 atas Bologna di lanjutan Serie A 2021-22. Dua gol Insigne itu dicetaknya lewat eksekusi penalti. Di pekan sebelumnya, Insigne gagal mencetak gol saat Napoli bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma.

Napoli Diminta Jaga Lorenzo Insigne dari Kejaran Chelsea
- Advertisement -

Insigne sendiri telah mencetak empat gol dari 10 pertandingan di Serie A musim ini dan satu gol di kompetisi Liga Europa. Kontraknya yang akan segera berakhir membuat Insigne santer dikaitkan dengan klub lain seperti Inter Milan.

Disinggung soal kontraknya yang akan segera berakhir, Lorenzo Insigne mengaku tak mau memikirkannya.

- Advertisement -

“Anda selalu memikirkan hal itu berulang-ulang. Sedangkan saya hanya berpikir untuk bermain. Presiden klub dan agen saya yang akan mengurus hal-hal seperti itu,” ucap Insigne.

Lorenzo Insigne Tak Mau Pikirkan Kontraknya yang akan Habis Musim Ini (@iF2is)
@iF2is

Lorenzo Insigne Tak Ingin Dilepas Napoli

Sebelumnya, Napoli diperingatkan oleh mantan pemainnya, Paolo Cannavaro untuk menjaga Lorenzo Insigne dari kejaran Chelsea. Menurut Paolo Cannavaro, Insigne ialah pemain yang sangat penting untuk Napoli untuk beberapa musim ke depan.

- Advertisement -

Paolo Cannavaro pun berharap bahwa Insigne segara mau untuk memperpanjang kontraknya bersama Partenopei. Paolo Cannavaro berharap hal itu bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Lorenzo Insigne
Football Italia

“Kami semua berharap dia akan segera memperbarui kontraknya. Waktunya mungkin tampak singkat, tetapi saya ingin menandatangani tiga bulan sebelum batas waktu,” ucap Cannavaro

“Harapan saya adalah Lorenzo untuk tetap di Naples, tetapi mari kita bersikap realistis dan saya katakan bahwa dia adalah pemain hebat. Wajar jika dia tergoda oleh tim hebat lainnya,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img