Lorenzo Insigne: Tak Ada yang akan Mengingat Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne kecewa Napoli kalah 0-1 dari AC Milan, Senin (7/3/2022) dinihari WIB. Kekalahan itu melempar mereka ke posisi ketiga Serie A.

Di stadion Diego Armando Maradona, Napoli tampil mengecewakan. Bagaimana tidak, mereka hanya mampu melepaskan satu tendangan ke arah gawang.

lorenzo insigne-Napoli kalah 0-1 di kandang sendiri dari AC Milan.
Getty Images
- Advertisement -

Melihat performa timnya, Lorenzo Insigne menyebut I Partinopei tidak akan diingat orang jika bermain seperti itu. Karena menurutnya tim terlalu banyak melakukan kesalahan.

“Kami menanggung banyak kesalahan atas kekalahan ini. sangat mengecewakan bagi banyak orang yang mendukung kami di sini. Ini adalah penyesalan terbesar,” kata sang kapten kepada DAZN, Senin (7/3/2022).

lorenzo insigne-Napoli vs AC Milan - Liga Italia - acmilan.com
acmilan.com
- Advertisement -

“Jika kami melakukan apa yang kami lakukan seperti mala mini lagi, maka tidak ada yang akan mengingat kami. Kami harus membangun hal-hal positif. Kekalahan ini menyakitkan, sulit diungkapkan dengan kata-kata,” ia menambahkan.

Lorenzo Insigne: Napoli Buang Kesempatan

Kekalahan di kandang membuat Napoli kehilangan momentum. Pekan lalu mereka mampu memuncaki klasemen Serie A.

lorenzo insigne-Mentalitas Napoli dalam perburuan Scudetto dipertanyakan Luciano Spalletti.
Getty Images
- Advertisement -

Di stadion Diego Armando Maradona dinihari tadi mereka berkesempatan unggul tiga poin. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

I Partinopei lah yang tertinggal tiga angka dari AC Milan yang naik ke puncak klasemen. Tak heran jika Lorenzo Insigne menyebut timnya membuang kesempatan.

“Ini adalah kesempatan yang kami sia-siakan. Kami tidak bisa mengasihani diri sendiri sekarang. Ada banyak pertandingan dan kami harus tetap berkonsentrasi,” tutup Insigne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img