Lorenzo Insigne Tak Mau Pikirkan Kontraknya yang akan Habis Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, mengatakan bahwa dirinya tak mau memikirkan kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Dia menyerahkan semua hal itu kepada agennya.

- Advertisement -

Beberapa klub seperti Inter dikabarkan memantau situasi Insigne yang kontraknya akan habis pada Juni 2022. Saat ditanya soal hal itu, pemain timnas Italia itu mengatakan bahwa masih ada waktu lain untuk mendiskusikan kontraknya.

Lorenzo Insigne Tak Mau Pikirkan Kontraknya yang akan Habis Musim Ini (@iF2is)
@iF2is

“Saya hanya berpikir tentang bermain dan tentang apa yang terjadi di lapangan. Agen saya menangani masalah itu,” ucap Insigne seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Saya selalu menempatkan tim di depan, saya selalu bekerja keras dan saya selalu datang dengan senyuman. Saya tidak memikirkan kontrak, ada waktu untuk berdiskusi dengan klub. Agen saya dan klub akan mengurusnya, saya masih punya waktu satu tahun.”

Lorenzo Insigne: Kami Perlu Performa Hebat Lawan Spartak Moskow

lorenzo insigne-napoli-forzaitalianfootball
Forza Italian Football

Napoli akan berhadapan dengan Spartak Moskow di pekan kedua Liga Europa, Kamis (29/9/21). Setelah berhasil menahan imbang Leicester 2-2 di pekan pertama, Insigne optimistis bisa kalahkan Spartak kali ini.

“Ini adalah kompetisi yang hebat. Di Leicester, kami memainkan permainan yang bagus meskipun dapatkan awalan yang buruk,” kata Insigne

Dia melanjutkan, “Besok, kami akan membutuhkan performa yang luar biasa, Spartak pantas memenangkan laga pertama (lawan Legia Warsawa) dan pada akhirnya mereka kalah.”

“Jalan masih panjang, kami harus bekerja keras dan tetap berpijak di lapangan pertandingan demi pertandingan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img