RESMI! Lorenzo Insigne Tinggalkan Napoli di Akhir Musim

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, akhirnya terjawab. Klub Major League Soccer, Toronto FC, resmi mengumumkan bahwa Insigne akan bergabung pada Juli 2022.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, kontrak Insigne akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan Napoli hanya ingin memperpanjang kontrak kaptennya dengan pengurangan gaji, yang mana Insigne menolaknya.

Sebastian Giovinco - Toronto FC - Lorenzo Insigne - Eurosport
Eurosport

Dan secara mengejutkan, Insigne yang masih berusia 30 tahun memilih keluar dari Eropa dan akan memperkuat klub MLS, Toronto. Tapi, Insigne masih akan memperkuat Napoli sampai akhir musim.

- Advertisement -

“Toronto FC hari ini mengumumkan bahwa pemain sayap internasional Italia Lorenzo Insigne telah menandatangani pra-kontrak untuk bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun yang dimulai pada 1 Juli 2022,” tulis pernyataan Toronto seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Besarnya gaji yang didapatkan diyakini menjadi faktor utama Insigne datang ke MLS. Football Italia melaporkan bahwa eks pemain Pescara itu akan mendapatkan gaji fantastis 11,5 juta euro per musim dan bisa membengkak hingga 15 juta euro jika ditambah bonus.

Presiden Toronto: Lorenzo Insigne Pembelian Bersejarah

RESMI Lorenzo Insigne Tinggalkan Napoli di Akhir Musim - Toronto FC 2 (@TorontoFC)
@TorontoFC
- Advertisement -

Presiden Toronto, Bill Maning, menyebut bahwa Insigne merupakan pemain kelas dunia dan dia yakin pemain timnas Italia itu akan menjadi pembeda untuk klubnya.

“Ini adalah hari bersejarah dan menyenangkan bagi klub kami. Lorenzo adalah penyerang kelas dunia di puncak karirnya. Dia adalah juara Eropa bersama Italia dan telah tampil di panggung terbesar selama karir klubnya bersama Napoli,” ujar Maning.

“Lorenzo memiliki bakat untuk mengubah permainan. Dia memainkan permainan dengan sukacita dan semangat, dan penggemar serta pendukung kami akan senang melihatnya sebagai anggota tim kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img