AS Roma Menang Lagi, Lorenzo Pellegrini Bisa Bernapas Lega

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lorenzo Pellegrini menjadi salah satu aktor kemenangan AS Roma di markas Cagliari dinihari tadi. Ia sukses mencetak satu gol dan membawa Giallorossi meraih kemenangan 2-1.

Gol Pellegrini tercipta pada menit ke-78. Pemain berusia 25 tahun itu menjebol gawang kawalan Alessio Cragno melalui eksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti.

- Advertisement -

Pellegrini mengaku sangat puas karena bisa menjebol gawang Cagliari dengan cara spesial. Ia sedikit geram karena kerap disebut tidak bisa mengeksekusi bola-bola mati dengan baik.

“Banyak orang yang mengatakan saya tidak bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Jadi, saya terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan eksekusi bola mati. Gol ini adalah buah kerja keras saya,” ujar Pellegrini dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

LORENZO PELLEGRINI SENANG AS ROMA KEMBALI KE JALUR KEMENANGAN

Lebih lanjut, Pellegrini juga merasa sangat senang karena bisa kembali membawa AS Roma meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan di markas Cagliari merupakan respon terkait sejumlah pemberitaan miring terkait kondisi ruang ganti Giallorossi dalam sepekan terakhir.

“Saya kehabisan kata-kata menggambarkan kualitas skuat ini. Kami merupakan bagian keluarga besar dan saya rasa kami sudah menunjukkannya di pertandingan ini.”

Lorenzo Pellegrini - AS Roma - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

“Kemenangan ini merupakan respon terkait berita bohong mengenai kondisi kami selama beberapa hari terakhir. Kami bekerja keras sehingga bisa menahan Napoli dan kembali meraih kemenangan,” tuntas Pellegrini.

Kemenangan atas Cagliari membuat Giallorossi berhasil mempertahankan tempatnya di zona Liga Champions klasemen Liga Italia. Skuat besutan Jose Mourinho berhasil meraih 19 poin dari 10 laga dan kini unggul satu poin dari Atalanta yang ada di posisi kelima.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img