Lorenzo Pellegrini: Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang timnas Italia, Lorenzo Pellegrini, meyakini bahwa Spanyol tak lebih superior dari Italia walaupun mereka menang 2-1. Pellegrini meyakini masa depan Italia masih sangat cerah terlepas dari kekalahan ini.

- Advertisement -

Italia kalah untuk pertama kalinya dalam 3 tahun setelah Spanyol berhasil unggul 2-1 di semifinal Nations League, (7/10/21). Italia harus bermain dengan 10 orang sejak menjelang akhir babak pertama setelah Bonucci terkena kartu kuning kedua.

Lorenzo Pellegrini Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia (@EURO2024)
@EURO2024

Namun Gli Azzurri tetap berhasil mencetak gol dalam keadaan 10 orang lewat Pellegrini sendiri. Fakta itu yang membuat Pellegrini percaya Spanyol tak lebih superior dari Italia.

“Kami sangat kecewa dan di atas segalanya menyesal, karena kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi insiden (Bonucci) itu merugikan kami hari ini,” ucap Pellegrini seperti dikutip Football5Star.com dari Rai Sport.

“Mereka memiliki gaya sepakbola ini selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak melihat Spanyol lebih superior dari Italia malam ini. Bahkan dengan 10 orang, kami masih bisa berbicara. Mereka pandai menjaga bola, tapi saya melihat masa depan cerah penuh kemenangan untuk Italia.”

Pendapat Lorenzo Pellegrini Soal Kartu Merah Leonardo Bonucci

Lorenzo Pellegrini Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia - Leonardo Bonucci (Football Italia)
Football Italia

Permainan mungkin akan berbeda jika Bonucci tidak terkena kartu kuning kedua setelah menyikut Sergio Busquets. Pellegrini merasa bahwa wasit bisa saja tak memberi kartu.

“Itu adalah tantangan, terkadang wasit memberikan pelanggaran, terkadang memberi kartu, tetapi bahkan dalam kekalahan kami membuktikan bahwa kami adalah grup yang hebat, keluarga yang nyata dan percaya sampai akhir,” kata kapten AS Roma itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img