Demi Daftarkan Luis Diaz, Liverpool Coret Loris Karius dari Skuat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool telah resmi mendaftarkan Luis Diaz ke dalam skuat di sisa Premier League musim ini. Tapi untuk mendaftarkan sang bintang anyar, ada nama lama yang dikorbankan.

Loris Karius adalah nama yang dimaksud. Karius terpaksa dicoret dari skuat Premier League demi bisa mendaftarkan Luis Diaz.

loris karius-Luis Diaz - Liverpool - Juergen Klopp - liverpoolfc. com
liverpoolfccom
- Advertisement -

Keputusan ini harus diambil Liverpool. Sebab kedua pemain berasal dari luar Inggris dan di Liverpool saat ini terdapat 18 pemain non-Inggris.

Dalam peraturan Premier League, setiap klub diperbolehkan mendaftarkan 17 pemain non-Inggris. Artinya The Reds harus mencoret satu nama untuk mencantumkan nama baru dalam skuat.

loris karius-dailymail
dailymail
- Advertisement -

Loris Karius lah yang jadi pilihan. Pencoretan ini tidak begitu mengejutkan dan tidak merugikan klub. Kiper asal Jerman memang sudah tersingkir dari skuat utama sejak musim lalu.

Loris Karius Hanya Pilihan Kelima

- Advertisement -

Dia sampai tiga kali menjalani masa peminjaman. Musim ini ketika tidak ada yang bersedia menampungnya, Karius harus rela jadi kiper kelima tim.

Jadi, hampir mustahil dia akan bermain musim ini. Terlebih Juergen Klopp tengah mengorbitkan kiper mudanya seperti Caoimhin Kalleher.

loris karius-Luis Diaz - Kolombia - Explica. co
explica.co

Adapun terkait Luis Diaz, dia adalah harapan baru Liverpool di lini depan. Dia punya insting mencetak gol yang tinggi dan unggul dalam dribel serta punya kecepatan.

Kehadiran Diaz sangat dibutuhkan. Apalagi saat ini Juergen Klopp kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah membela Mesir dan Senegal di Piala Afrika.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img