Kecewa, Union Berlin Siap Kembalikan Loris Karius ke Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Kecewa, Union Berlin Siap Kembalikan Loris Karius ke Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Jerman, Union Berlin, dilaporkan sangat kecewa dengan Loris Karius yang kesulitan menembus tim utama. Menurut Bild, mereka bakal memulangkan Karius ke Liverpool dalam waktu dekat.

Karius saat ini bermain di Union Berlin dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Akan tetapi, ia harus puas menjalani peran sebagai pelapis Andreas Luthe dan cuma mampu melakoni satu penampilan di Bundesliga musim ini.

- Advertisement -

Satu-satunya penampilan Karius musim ini datang pada partai kandang melawan Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (30/1) lalu. Pada partai tersebut, Karius masuk menggantikan Luthe yang mengalami cedera pada menit ke-69.

Loris Karius - Liverpool - Union Berlin - Bild
Bild

Meski gawangnya tak kebobolan penyerang Gladbach, Karius tetap tak mendapat kepercayaan pelatih Union Berlin, Urs Fischer. Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku masih bakal menjadikan Luthe sebagai kiper utamanya.

- Advertisement -

“Saya tak paham mengapa orang-orang memulai debat mengenai Loris Karius. Menurut sudut pandang staua. status Karius bersama kami tak perlu diperbedatkan,” tutur Fischer dikutip football5star dari Daily Mail.

Uniom Berlin merupakan klub kedua yang dibela Karius dengan status pinjaman dari Liverpool. Penjaga gawang berusia 27 tahun itu sempat dipinjamkan The Reds ke raksasa Turki, Besiktas pada periode 2018 hingga 2020.

- Advertisement -

Posisi Karius sebagai penjaga gawang utama Liverpool hilang setelah ia melakukan dua kesalahan fatal pada partai final Liga Champions 2018. The Reds langsung mendaratkan Alisson Becker dari AS Roma untuk menggantikan peran Karius.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img