Loris Karius Tersandung Kasus dengan Wanita Berambut Cokelat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Loris Karius, kiper Liverpool melakukan permintaan maaf secara terbuka di akun sosial media miliknya. Hal ini lantaran Karius kedapatan tengah berciuman dengan seorang wanita berambut cokelat yang belum diketahui identitasnya.

- Advertisement -

Permintaan maaf itu ditujukan Loris Karius untuk pasangannya, Sophia Thomalla, seorang presenter televisi asal Jerman. Dalam permintaan maafnya, Karius menyebut hubungannya dengan Sophia berantakan karena foto yang menunjukkan dirinya tengah mencium seorang wanita berambut cokelat.

Loris Karius Tersandung Kasus dengan Wanita Berambut Cokelat

“Saya meminta maaf karena sekarang hubungan ini berantakan dana saya ingin meminta maaf untuk itu,” tulis Loris Karius.

- Advertisement -

Loris Karius sedang berlibur di Mykonos, Yunani. Ia diduga berlibur dengan seorang wanita. Karius kemudian kedapatan tengah mencium wanita tersebut di yacht yang disewanya. Foto Karius yang tengah berciuman tersebut tersebar ke sejumlah media Inggris.

Pasangan Karius, Sophia seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (19/6/2021) mengaku sudah melihat foto tersebut. Sophia pun menegaskan sudah mengakhiri hubungannya dengan eks kiper Liverpool tersebut.

- Advertisement -

“Ya, saya sudah melihat foto-foto itu. Hanya ada satu hal yang bisa saya sampaikan, kami bukan pasangan lagi,” ucap wanita asal Jerman tersebut.

Musim lalu, Karius dipinjamkan Liverpool ke klub Jerman, Union Berlin. Namun ia pun bukan pilihan utama pelatih Union Berlin, Urs Fischer hanya menurunkan kiper 27 tahun tersebut sebanyak 4 pertandingan.

Dari 4 laga yang dilakoni Karius di Bundesliga musim lalu, ia kebobolan tiga gol dan clean sheet satu pertandingan saat Union Berlin bermain imbang tanpa gol melawan Schalke 03 pada 13 Februari 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img