Lorius Karius Bicara soal Persaingan Posisi Kiper di Liverpool

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Loris Karius, mengaku persaingan kiper di timnya berlangsung sengit. Karius harus berebut posisi penjaga gawang dengan Simon Mignolet yang merupakan kiper utama Liverpool musim lalu.

Liverpool memang tidak menentukan siapa kiper nomor satu di tim tersebut. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, lebih memilih untuk memainkan Loris Karius dan Simon Mignolet secara bergantian.

- Advertisement -

Namun, Karius siap bekerja keras untuk merebut posisi kiper utama di Liverpool. Meski Karius memahami bahwa hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Ini tidak mudah. Saya tahu sejak saya mendapat cedera pada awal musim lalu. Saya hanya bermain dalam beberapa pertandingan,” kata Karius dilansir dari Goal.

Karius Mignolet
Metro.co.uk
- Advertisement -

“Simon melakukan hal yang baik dan membantu tim lolos ke Liga Champions. Saya tahu dia akan memulai dengan sangat baik di kompetisi liga,” tutur Karius.

Untuk menjadi kiper utama, Karius bakal berlatih lebih keras untuk meyakinkan Klopp. Dia akan mengeluarkan kemampuan terbaik setiap dipercaya untuk turun mengawal gawang Liverpool.

- Advertisement -

“Saya bekerja keras di latihan dan pertandingan, saya melakukan yang terbaik. Tak peduli dengan saingan, saya hanya berusaha tampil baik,” ucap dia.

Persaingan kedua kiper itu kabarnya membuat Mignolet yang justru merasa tidak nyaman. Merasa posisinya tergeser, Mignolet diisukan bakal hengkang pada bursa transfer mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img