Lothar Matthaeus Serang Toni Kroos: Dia Tak Punya Gairah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Footbaal5star.com, Indonesia – Lothar Matthaeus kecewa dengan capaian Jerman di Euro 2020. Dan satu pemain yang jadi sasaran sang legenda adalah Toni Kroos.

Toni Kroos jadi salah satu pemain senior yang masih dipertahankan Joachim Loew. Namun, walau unggul pengalaman, performanya mengecewakan. Bagi Lothar Matthaeus, sang gelandang sudah kehilangan gairah.

- Advertisement -

“Penampilannya di Euro sangat mengecewakan. Dia tidak bisa memimpin tim. Tidak ada lagi gairah, api, dan umpan vertikal yang jadi keunggulannya. Semua kontaknya dengan bola tidak membantu,” tulis legenda Jerman di Bild, Rabu (7/7/2021).

Lothar Matthaeus terlihat bugar dan tanpa uban meskipun sudah berumur 60 tahun.
fcbinside

“Menyenangkan memang melihat dia, tapi tidak efektif. Umpan pendek dan panjangnya seperti gaya rambutnya. Indah dan bersih. Tapi itu butuk waktu dan semangat dari permainan terlalu banyak umpan horizontal dalam permaian tiga bek, itu tidak masuk akal,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Gagal membawa Jerman melaju lebih jauh di Euro, Toni Kroos memutuskan pensiun dari timnas. Kendati koda perpisahannya kurang menyenangkan, kontribusi gelandang Real Madrid untuk Der Panzer selama ini tetap dihargai Lothar Mathhaeus.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya untuk semua yang telah dia capai di Real Madrid dan timnas. Angkat topi untuk kariernya dan penampilannya secara keseluruhan,” sambungnya.

- Advertisement -

“Toni adalah seorang pemain hebat dan elegan. Dia punya kontribusi besar untuk kesuksesan Jerman era sekarang,” tutup Lothar Matthaeus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img