Presiden Lazio Tidak Sudi Lepas Sergej Milinkovic-Savic ke Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, buka suara mengenai rumor kepergian Sergej Milinkovic-Savic tahun ini. Ia memastikan tidak akan melepas Milinkovic-Savic ke klub mana pun, apalagi Juventus.

Milinkovic-Savic sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Gli Aquile. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat pemain timnas Serbia itu aman dari spekulasi jelang dibukanya jendela transfer.

90Min
- Advertisement -

Manchester United dilaporkan kembali tertarik mendaratkan Milinkovic-Savic untuk menambal lubang peninggalan Paul Pogba. Selain itu, Juve juga disebut juga turut memburu tanda tangan Milinkovic-Savic.

“Kami tidak akan menjual Sergej tahun ini. Saya bisa memastikan dia tidak akan bergabung ke Juve,” jelas Lotito seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

MAURIZIO SARRI SUDAH SIAP KEHILANGAN SERGEJ MILINKOVIC-SAVIC
- Advertisement -

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, sempat memanaskan rumor kepergian Milinkovic-Savic dari Stadio Olimpico tahun ini. Pelatih berusia 63 tahun itu mengaku sudah rela kehilangan Milinkovic-Savic dan yakin sang pemain akan melanjutkan kariernya di luar Italia.

“Saya sudah berbicara dengan presiden dan yakin bahwa jika kepergian Milinkovic tidak akan terjadi dengan mudah,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Selasa (17/5/2022).

Football London
- Advertisement -

“Jika pada akhirnya dia meninggalkan kami tahun ini, dia tidak akan bermain di tim Italia lainnya,” sambung mantan juru taktik Chelsea itu.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu pemain terbaik Gli Aquile pada musim 2021-22. Milinkovic-Savic dipercaya tampil dalam 36 pertandingan Serie A dan mampu menyumbang 11 gol serta 11 assist.

- Advertisement -