Louis Van Gaal Bantah Akan Tangani Everton

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Masih lowongnya kursi manajer Everton sepeninggal Ronald Koeman semakin memunculkan banyak kandidat. Terbaru, nama Louis van Gaal dikaitkan dengan klub asal Merseyside itu. Namun, mantan pelatih Manchester United membantah akan menangani Wayne Rooney cs.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa Everton masih belum mengontaknya perihal posisi manajer yang sedang kosong. Namun, ia mengakui mendengar kabar itu dari beberapa media.

- Advertisement -

“Ya, saya pernah membacanya di media. Tapi hingga saat saya belum mendapat permintaan apapun dari pihak Everton. Jadi tidak ada yang perlu dikatakan,” ungkap Van Gaal kepada Daily Mail, Rabu (22/11/2017).

LouisvanGaalManchesterUnitedvCrystalW337tnHZ 7vl
zimbio.com

kabar ketertarikan klub sekota Liverpool itu tak lepas dari masih menganggurnya sang Meneer sejak dipecat Setan Merah 2016 lalu. Di musim terkakhirnya di Old Trafford, ia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace di partai final.

- Advertisement -

Hal itu pula yang membuat nama Van Gaal mencuat sebagai salah satu kandidat pengganti Koeman di Goodison Park. Ia diyakini akan mendengarkan tawaran yang masuk dari klub milik Farhad Moshiri, usai menghabiskan 18 bulan tanpa pekerjaan.

Van Gaal bukan satu-satunyta nama beken yang diisukan akan merapat ke Goodison Park. Sebelumnya ada Marco Silva dan Sean Dyche yang gencar diberitakan. Namun, lambat laun nama mereka menguap begitu saja karena keduanya masih terikat kontrak dengan Watford dan Burnley.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img