Jelang Lawan Norwegia, Louis van Gaal Cedera karena Jatuh dari Sepeda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal. Setelah gagal membawa timnya lolos langsung ke Piala Dunia 2022 beberapa hari yang lalu, kini dia terpaksa tak bisa berjalan karena terjatuh dari sepeda.

- Advertisement -

Belanda hanya bisa meraih hasil imbang melawan Montenegro 2-2 (14/11/21). Hasil itu membuat Oranje gagal memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 dan harus menghadapi laga hidup mati melawan Norwegia, (17/11/21).

Jelang Lawan Norwegia, Louis van Gaal Cedera karena Jatuh dari Sepeda (Benalla Ensign)
Benalla Ensign

Mereka menjalani latihan pada Senin dan Van Gaal terlihat datang memimpin sesi latihan dengan mobil golf buggy. Ternyata pelatih berusia 70 tahun itu menderita cedera pinggul.

- Advertisement -

Sky Sports melaporkan bahwa Van Gaal terjatuh saat bersepeda di sekitar hotel dan langsung di bawa ke rumah sakit setelah itu untuk menjalani tes.

Tapi, Van Gaal dikabarkan tetap akan berada di bangku cadangan pada laga penentuan melawan Norwegia itu.

Louis van Gaal: Pikiran Saya Tak Bermasalah

Jelang Lawan Norwegia, Louis van Gaal Cedera karena Jatuh dari Sepeda - Virgil van Dijk (@MirrorFootball)
@MirrorFootball
- Advertisement -

Pada konferensi pers jelang lawan Norwegia, Van Gaal tak bisa hadir secara langsung, tapi bisa hadir lewat video conference dengan menggunakan kursi roda.

“Secara fisik saya tidak baik, tetapi otak masih bekerja. Saya sangat kesakitan, itu sebabnya saya berada di mobil buggy selama latihan,” ucap van Gaal seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, “Saya masih bisa melakukan segalanya dan telah melakukan semua persiapan yang biasanya saya lakukan.”

Virgil van Dijk yang hadir pada konferensi pers itu mengatakan bahwa dirinya lega melihat pelatihnya masih bisa memimpin tim.

“Kami senang dia bisa memimpin kami dan itu tidak berdampak banyak dalam hal persiapan. Pagi ini dia memimpin pertemuan penting dan masih membimbing kami. Van Gaal masih ingin lolos ke Piala Dunia,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img