Louis van Gaal Kecewa Berat pada CEO Manchester United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, lagi-lagi mengutarakan kekecewaannya kepada mantan timnya. Setelah merasa dikhianati dengan penunjukkan Jose Mourinho, Van Gaal kini menyerang CEO Manchester United.

Louis van Gaal diputus kontrak oleh manajemen Manchester United pada 2016. Padahal, Van Gaal berhasil mempersembahkan gelar Piala FA kepada Manchester United.

- Advertisement -

Tak lama setelah pemecatan Van Gaal, Manchester United menunjuk Jose Mourinho yang baru saja dipecat Chelsea menjadi manajer. Van Gaal pun merasa dikhianati karena tak ada pemberitahuan sebelumnya. Van Gaal pun menumpahkan kekecewaannya kepada CEO Manchester United, Ed Woodward.

LouisvanGaalManchesterUnitedvCrystalW337tnHZ 7vl
zimbio.com

“Saya tak kecewa pada Mourinho, semua pelatih ingin menangani Manchester United,” tutur Van Gaal dilansir dari ESPN.

- Advertisement -

“Tapi saya tak merasa CEO melakukan hal yang benar. Mereka berkata bahwa mereka puas dengan kinerja saya, namun mereka memecat saya setelah memberikan gelar Piala FA,” ucap Van Gaal menambahkan.

Van Gaal juga menyebut media memelintir pemberitaan dengan menyebut CEO tak puas dengan hasil kerjanya. Padahal yang terjadi CEO justru puas dengan apa yang dilakukan Van Gaal di The Red Devils.

- Advertisement -

Pelatih asal Belanda itu menjagokan Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hal itu tak terlepas dari sosok Pep Guardiola yang disebut sebagai pelatih terbaik di Premier League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img