Louis van Gaal: Ini akan Jadi Piala Dunia-nya Cody Gakpo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia Louis van Gaal benar-benar terkesan dengan pengaruh Cody Gakpo di timnas Belanda. Gakpo mencetak satu gol saat menang 2-0 atas Senegal.

Malam nanti melawan Ekuador penyerang sayap PSV Eindhoven itu dipastikan kembali mengisi starting 11. Van Gaal memang melihat talenta luar biasa dalam dirinya.

Senegal vs Belanda - Piala Dunia 2022 - @onsoranje 3
twitter.com/onsoranje
- Advertisement -

Sang pelatih juga percaya bahwa Piala Dunia kali ini bisa menjadi milik Cody Gakpo. Dengan catatan dia terus konsisten sepanjang pertandingan,

“Bagaimanapun dia adalah pemain dengan bakat luar biasa dan masih banyak hal yang bisa dilakukan,” kata Louis van Gaal kepada Voetbal International, Jumat (25/11/2022).

louis van gaal-cody gakpo-telecomasia
telecomasia
- Advertisement -

“Apakah ini akan menjadi Piala Dunia-nya? Itu sangat memungkinkan. Tapi kita harus lihat konsistensinya di pertandingan,” ia menambahkan.

Louis van Gaal: Ada yang Harus Diperbaiki Gakpo

Meski memuji pemain 22 tahun, bukan berarti Van Gaal menganggapnya pemain yang sempurna. Masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

Louis van Gaal Belanda Buruk dalam Penguasaan Bola (7sur7.be)
7sur7.be
- Advertisement -

Dan tentu saja itu menjadi tugasnya sebagai pelatih. Namun, dia percaya dengan usia yang masih muda Cody Gakpo bisa lebih baik lagi dan terus berkembang.

“Dia masih muda dan masih berkembang. Dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan dia memiliki kepribadian yang akan melakukan semua yang diperlukan,” tutup Louis van Gaal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img