Lovren: Liverpool Harus Lolos ke Liga Champions

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Liverpool selangkah lagi menapakkan kakinya di Liga Champions. Untuk bisa memastikan status tersebut, The Reds harus terlebih dahulu melewati babak play-off yang akan digelar bulan depan. Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, dengan tegas mengatakan akan membawa timnya masuk ke fase grup turnamen antarklub terelite di Eropa tersebut. Ia yakin timnya sudah matang dari segi mental.

“Aku pikir klub seperti Liverpool sangat pantas bermain di Liga Champions. Apalagi jika melihat performa musim lalu yang mampu kami lewati meski cukup sulit. Maka dari itu, menurutku kami pantas bermain di sana,” terang Lovren dikutip situs resmi klub.

- Advertisement -

Kekompakan yang terjadi di dalam tim, baik di dalam maupun luar lapangan, juga menjadi faktor penting bagi Lovren. Pemain asal Kroasia tersebut yakin dengan kekuatan timnya saat ini.

“Kami semakin matang setiap harinya, dan semakin bisa saling mengerti satu sama lain. Para pemain pun semakin mengerti keinginan pelatih. Bukan sesuatu yang mengherankan kami memiliki tim yang harmonis,” tambah bek yang didatangkan dari Southampton tersebut.

- Advertisement -

Pemain bernomor punggung enam itu juga yakin timnya akan mampu berbuat banyak musim depan. Liverpool, menurut Lovren, telah belajar banyak dari pengalaman musim-musim sebelumnya.

“Kami saling membantu di masa-masa sulit. Tahun lalu, kami diterpa badai cedera dan banyak orang yang ragu akan kemampuan kami. Tapi kami menunjukkan kekuatan karakter kami untuk bisa bangkit di saat-saat terpuruk,” tegas Lovren.

- Advertisement -

Liverpool akan memulai perjuangannya kembali ke Liga Champions awal Agustus mendatang. Tim asuhan Juergen Klopp disebut-sebut berpeluang bertemu dengan wakil Russia, CSKA Moscow, atau Club Brugge dari Belgia. Sebagai salah satu tim tersukses di turnamen tersebut, The Reds sangat berambisi untuk kembali ke kompetisi yang terakhir mereka ikuti tiga tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img