Lovren: United Dapat Poin Dengan Cara yang Buruk

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, sudah tidak sabar menghadapi Manchester United, Sabtu (10/3/2018). Namun, ia ragu laga kedua tim akan berjalan menarik jika melihat permainan MU musim ini.

Menurut Lovren, Setan Merah berpotensi merusak keseruan pertandingan di Old Trafford nanti, apalagi MU kerap meraih hasil maksimal justru ketika tim bermain buruk. Pemain asal Kroasia itu pun mengatakan bahwa calon lawannya itu bukan tim terbaik.

- Advertisement -

“Mungkin mereka bukan tim terbaik. Namun, mereka masih bisa menang dengan cara yang buruk. Karena bagi United yang terpenting itu adalah poin,” ujar Lovren seperti dilansir Liverpool Echo, Jumat (9/3/2018).

Apa yang dikatakan pemain yang didatangkan dari Southampton itu mungkin ada benarnya. Sejak ditangani Jose Mourinho, MU berubah menjadi tim yang bermain cenderung membosankan dan hanya mengandalkan serangan balik.

dejan lovren vs lukaku
thenational.ae
- Advertisement -

Hal tersebut juga terlihat ketika hasil pertemuan kedua tim di laga pertama musim ini berakhir imbang tanpa gol. Ketika itu Liverpool unggul penguasaan bola sebanyak 62 persen dengan melepaskan 19 tendangan ke gawang, berbanding enam kesempatan yang dimiliki United.

Pada kesempatan yang sama, Lovren juga mengaku siap berhadapan dengan Romelu Lukaku. Ia tidak gentar menghadapi salah satu striker hebat di Premier League itu.

- Advertisement -

“Saya senang bermain melawan striker top di Inggris. Apalagi kami sekarang memiliki Mo Salah dan sadio Mane, yang bisa membuat saya semakin terlatih menghadapi pemain hebat saat sesi latihan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img