Luca Loutenbach, Fan Swiss yang Viral Ketiban Rezeki Nomplok

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan fan Swiss yang viral karena selebrasi emosionalnya saat negaranya menghadapi Prancis di 16 besar? Ia adalah Luca Loutenbach.

- Advertisement -

Luca Loutenbach menjadi buah bibir pada laga Prancis vs Swiss di 16 besar Euro 2020. Ketika negaranya tertinggal 2-3, ia sedih bukan main.

Akan tetapi saat Mario Gavranovic menyamakan kedudukan pada masa injury time, Loutenbach berubah 180 derajat. Dia membuka baju dan berteriak kegirangan.

Pada akhirnya Swiss lolos ke perempat final setelah menang adu penalti 5-4. Pertandingan berakhir. Tapi cerita sang penggemar baru saja dimulai.

Di Swiss sana banyak yang mencari tahu siapa sosok berkacamata ini. Beberapa hari berselang identitasnya pun diketahui. Dia adalah Luca Loutenbach.

Viralnya pria berusia 28 tahun ternyata membawa berkah. Aksinya di tribun membuatnya ketiban rezeki nomplok.

Maskapai penerbangan terkemuka Eropa, Swiss Air, memberinya tiket penerbangan kelas bisnis gratis ke Rusia guna menyaksikan laga perempat final melawan Spanyol. Dia juga mendapat tiket pertandingan gratis dari pemerintah.

Rezeki Luca Loutenbach tidak hanya dirasakan selama Euro 2020 saja. Saat kejuaraan Eropa selesai, dia bisa menikmati liburan secara cuma-cuma dari salah satu agen perjalanan wisata Swiss.

Setelah itu Loutenbach sudah ditunggu tugas mulia. Pemerintah menjadikannya pembawa bendera untuk kampanye vaksinasi di negara makmur itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img