Rafael Benitez Tak Bisa Menahan Kepergian Lucas Digne

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lucas Digne menuju pintu keluar Everton. Inilah yang diungkapkan sang pelatih baru-baru ini, Rafael Benitez.

Performa Digne di Everton sejatinya cukup apik. Ia selalu menjadi pilihan utama kendati nakhoda kerap berganti. Kontraknya pun masih menyisakan tiga tahun lagi.

Lucas Digne - Everton - Timnas Prancis - Blaise Matuidi - @OfficialFPL
- Advertisement -

Akan tetapi penggawa timnas Prancis sepertinya ingin mencari tantangan baru. Rafael Benitez tidak memahami tujuannya pergi. Yang jelas dia takkan menahan pemain yang memang tidak punya hasrat untuk bertahan.

“Saya tidak punya penjelasan kenapa dia mau pergi. Dalam sepak bola modern mungkin statistic dan priorits telah berubah dan mungkin orang-orang memikirkan diri sendiri sebelum tim,” kata pelatih asal Spanyol kepada Liverpool Echo, Sabtu (8/1/2022).

lucas digne
Rafael Benitez - Everton - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

“Kami mencoba mencari solusi. Kami punya minat, tapi tidak ada yang konkret. Yang tidak bisa saya lakukan adalah membawa pemain yang ingin berada di sini,” ia menambahkan.

Lucas Digne Dikaitkan dengan Inter Milan dan Napoli

Keinginan pemain 27 tahun untuk pergi tak lepas dari tawaran dari klub lain. Saat ini ada dua klub Serie A yang menginginkan jasanya.

Lucas Digne - Everton - Liverpool Echo
- Advertisement -

Tuttosport melaporkan Inter Milan dan Napoli menginginkan jasa bintang timnas Prancis. Dua klub tersebut sama-sama membutuhkan pemain di sektor kiri.

Inter memang masih memiliki Ivan Perisic. Namun, kontraknya akan berakhir Juni mendatang dan belum ada kelanjutan soal kontrak baru.

Begitu pula dengan Napoli. Pelatih Luciano Spalletti butuh kedalaman skuat mumpuni guna bersaing di papan atas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img