Lucas Hernandez Merasa Piala Dunia 2022 Lebih Spesial Dibanding 2018

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lucas Hernandez kembali masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2022. Sebelumnya dia adalah bagian dari Les Blues saat juara Piala Dunia 2018.

Walau empat tahun lalu juara, Piala Dunia tahun ini dianggap Lucas lebih spesial. Sebab dia akan bermain bersama dengan adiknya, Theo Hernandez.

- Advertisement -
Lucas dan Theo Hernandez tampil penuh saat timnas Prancis mengalahkan Belgia pada semifinal UEFA Nations League.
Getty Images

Untuk diketahui, di Rusia lalu Theo Hernandez tidak masuk skuat Prancis. Dia baru merasakan debut tahun lalu.

“Ini sangat luar biasa. Piala Dunia kali ini sangat spesial karena Theo juga ada di sini bersama saya,” kata Lucas Hernandez seperti dikutip Football5star dari RMC Sport, Sabtu (19/11/2022).

- Advertisement -
Lucas dan Theo Hernandez masuk skuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022.
Getty Images

“Saya akan sangat bangga bisa bermain dengannya. Bahkan lebih bahagia jika siapa pun itu yang akan bermain,” sambung andalan Bayern Munich.

Lucas Hernandez akan Bersaing dengan Theo?

Beberapa kemungkinan bisa terjadi selama di Qatar. Didier Deschamps bisa memainkan dua kakak beradik ini secara bersamaan.

- Advertisement -
Didier Deschamps tak habis pikir Prancis gagal mencuri 3 poin dari markas Austria.
Getty Images

Hal tersebut tak lepas dari posisi mereka di lapangan. Theo Hernandez adalah bek kiri dan Lucas Hernandez lebih sering beroperasi sebagai bek kanan maupun tengah.

Akan tetapi bisa pula Deschamps harus memilih salah satu di antaranya. Sebab posisi bek kanan kemungkinan besar mennjadi milik Benjamin Pavarad.

Bukan tidak mungkin sang pelatih kembali menempatkan Lucas di posisi bek kiri. Apalagi cara ini berhasil dilakukan pada Piala Dunia 2018 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img