Lucas Hernandez Tak Sabar Hadapi Thomas Mueller di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Lucas Hernandez Tak Sabar Hadapi Thomas Mueller di Euro 2020 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Lucas Hernandez, merasa senang karena bakal menghadapi rekan setimnya, Thomas Mueller di Euro 2020. Di mata Hernandez, Mueller memang pantas diangkut timnas Jerman ke Piala Eropa 2020.

Mueller menjadi salah satu nama kejutan yang diangkut timnas Jerman ke Euro 2020. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Mueller masuk skuat Die Mannschaft semenjak dicoret pada Maret 2019 lalu.

- Advertisement -

“Thomas Mueller menunjukkan performa terbaiknya dalam dua tahun terakhir dan pantas kembali masuk timnas Jerman,” ujar Lucas Hernandez kepada AFP.

Lucas Hernandez - Thomas Mueller - Euro 2020 - L'Equipe - bayern
L’Equipe

“Kita semua tahu Mueller adalah pemain yang hebat dan sangat cerdas di atas lapangan. Kami tentu ingin membatasi ruang geraknya dan berusaha meminimalisir dampak kehadiran Mueller di Euro 2020,” sambung Hernandez.

Prancis akan mengawali Euro 2020 dengan laga melawan Jerman di Allianz Arena. Bagi Hernandez, laga tersebut akan berjalan dengan emosional karena ia bakal menghadapi rekan-rekan setimnya di Bayern.

“Pertandingan nanti akan sangat emosional karena saya sudah bermain di Allianz Arena dalam dua tahun terakhir. Di sisi lain, saya akan menghadapi banyak pemain Bayern.”

“Tentu laga itu akan berjalan dengan sangat spesial. Tapi, saya ingin membawa timnas Prancis meraih kemenangan atas Jerman pada partai pembuka,” tandas Hernandez.

Setelah menghadapi Jerman, Prancis rencananya bakal menantang Hungaria di Puskas Arena, Budapest pada 20 Juni dinihari WIB. Langkah Les Bleus di babak grup akan diakhiri dengan laga melawan Portugal di Puskas Arena pada 23 Juni 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img