Lucas Hernandez Terancam Masuk Hotel Prodeo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lucas Hernandez, bek milik Bayern Munich asal Prancis tersandung masalah hukum. Bek berusia 25 tahun tersebut terancam masuk penjara jika kembali ke Spanyol.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (14/10/2021), Hernandez diwajibkan melapor ke majelis hakim di kota Madrid, Spanyol terkait pelanggaran perintah penanahan untuk dirinya di kasus kekerasan kepada pacarnya empat tahun lalu.

Lucas dan Theo Hernandez tampil penuh saat timnas Prancis mengalahkan Belgia pada semifinal UEFA Nations League.
Getty Images

Pada 2017, Lucas Hernandez yang masih bermain untuk Atletico Madrid ditangkap pihak kepolisian Madrid karena laporan kekerasan kepada sang kekasih. Aksi kekerasan itu terjadi saat kedua pasangan ini berada di dalam mobil.

Di dalam laporan sejumlah media Spanyol saat itu, Hernandez melukai pacarnya Amelia di bagian rahang, bibir dan punggung. Hal itu dilakukan Hernandez setelah sang kekasih melukai wajahnya dengan kunci mobil.

Dalam persidangan untuk kasus tersebut, majelis hakim menjatuhkan keduanya hukuman penjara. Hernandez dijatuhi vonis tujuh bulan penjara sementara pacarnya dengan enam bulan penjara.

Lucas Hernandez Terancam Masuk Hotel Prodeo

Namun pada akhirnya, majelis hakim menjatuhkan hukuman pelayanan masyarakat kepada keduanya. Selain itu, kedua pasangan ini juga tidak boleh berada berdekatan dalam jarak 500 meter selama 6 bulan.

Lucas Hernandez Kembali Rujuk dengan Sang Kekasih

Hukuman penjara untuk kasus kekerasan ini pada akhirnya diabaikan. Namun Lucas Hernandez justru berulah dengan melanggar vonis lain yakni tidak boleh berdekatan dalam jarak 500 meter selama 6 bulan.

Lucas Hernandez Terancam Masuk Hotel Prodeo

Lima bulan setelah vonis dijatuhkan, kedua pasangan ini ditangkap lagi di bandara Madrid, Spanyol. Mereka sebelumya telah menikah di Las Vegas dan sempat berbulan madu di Bahama.

Saat itu, Lucas Hernandez sempat berada di dalam penjara beberapa jam dan pihak jaksa menuntut hukuman satu tahun penjara. Kasus ini sendiri telah ditunda beberapa kali, namun pengadilan Spanyol pada akhirnya menjatuhkan hukuman penjara untuk Lucas Hernandez.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img