Buka Rekening Gol, Lucas Moura Kini Bisa Bernapas Lega

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lucas Moura akhirnya bisa bernapas lega setelah mencetak gol pertamanya buat Tottenham Hotspur pada musim 2021-22. Ia menyumbang satu gol ketika The Lilywhites menjamu Norwich City pada Minggu (5/12) malam WIB.

Moura bukanlah satu-satunya pencetak gol Tottenham ke gawang Norwich. Dua gol The Lilywhites lainnya dicetak oleh Davinson Sanchez dan Son Heung-min di babak kedua. Kemenangan 3-0 atas Norwich membuat Tottenham berhak menduduki peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Lucas Moura - Tottenham Hotspur - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya sangat-sangat senang karena akhirnya bisa mencetak gol pertama musim ini,” ungkap Moura seperti dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Secara keseluruhan, kami berhasil menunjukkan performa bagus sepanjang pertandingan. Kami memiliki mentalitas gemilang dan ingin mempertahankan tren positif ini,” katanya menambahkan.

LUCAS MOURA PUJI DAMPAK BESAR ANTONIO CONTE
- Advertisement -

Semenjak ditangani Antonio Conte, Tottenham memang berhasil menunjukkan performa gemilang. The Lilywhites hanya menelan satu kekalahan dari enam pertandingan semenjak kedatangan Conte.

Moura merasakan adanya perubahan drastis semenjak kedatangan Conte. Menurutnya, Conte berhasil memperbaiki mentalitas The Lilywhites secara keseluruhan serta tampil agresif di tiap pertandingan.

Lucas Moura - Tottenham Hotspur - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Kami sudah menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Kami selalu bekerja ekstra keras dan berusaha memenuhi permintaan Antonio di atas lapangan.”

“Sekarang, kami memiliki gaya bermain yang cukup agresif dan dibarengi dengan intensitas tinggi. Kami tampil luar biasa dalam beberapa laga terakhir,” tuntas Moura.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img