Lucas Moura Sempat Sedih Tinggalkan Neymar dan PSG

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Lucas Moura sejak pertengahan musim 2017/18 lalu telah berseragam Tottenham Hotspur. Pemain asal Brasil itu pun menyebut bahwa ia telah membuat keputusan sulit meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan rekan setim barunya, Neymar.

- Advertisement -

Lucas mengatakan bahwa dia dan Neymar merupakan kerabat dekat, mengingat keduanya sama-sama dari Brasil. Namun, kedatangan sang megabintang praktis juga membuat posisinya tersisih.

Kesempatan bermain Lucas di PSG memang menipis menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim lalu. Pemain berkepala plontos itu pun memutuskan pindah ke Tottenham dengan mahar 25 juta poundsterling.Neymar, Lucas Moura,PSG, Tottenham Hotspur

- Advertisement -

Pemain 25 tahun ini membuat enam penampilan saat tim Mauricio Pochettino finis ketiga di Premier League pada musim lalu, dan siap bermain lebih banyak pada musim 2018/19 mendatang.

“Neymar seperti saudara sendiri,” katanya kepada Mail. “Saya menyukainya dan kami memiliki hubungan sangat baik. Agak sedih meninggalkan dia dan Paris karena saya suka kehidupan di sana. Tapi saya berada di sana selama lima tahun dan saatnya memiliki tantangan baru.

- Advertisement -

“Saya ingin main di liga lain dan datang ke sini (Tottenham) adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di liga terbaik di dunia,” pungkasnya.

Namun, Lucas tak lantas dengan mudah mendapat tempat di lini serang Tottenham. Dirinya harus bersaing dengan nama-nama macam Christian Eriksen, Erik Lamela, hingga Son Heung-Min.

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img