Lucas Paqueta Heran Tarian Para Pemain Brasil Dikritik Roy Keane

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Brasil tampil menggila di 16 besar Piala Dunia. Menghadapi Korea Selatan, Selasa (6/12/2022) dinihari WIB Lucas Paqueta dkk menang 4-1.’

Salah satu yang menarik perhatian dalam kemenangan Brasil dinihari tadi adalah bagaimana mereka berselebrasi. Empat gol yang dicetak selalu disambut dengan tarian khas.

- Advertisement -

Bahkan pelatih Tite sampai ikut menari ketika Richarlison mencetak gol. Namun, selebrasi tersebut menuai kontroversi.

Tite Minta Selebrasi Tariannya Tak Disalahartikan (The Sun)
The Sun

Legenda Manchester United, Roy Keane, mengkritik cara Tim Samba merayakan gol. Menurutnya itu sebagai sikap tidak menghormati lawan.

- Advertisement -

Mendapat kritik semacam itu kubu Brasil pun bersuara. Paqueta menyebut menari adalah ekspresi mereka dalam merayakan gol. Ia sampai heran perayaan itu bisa dianggap berbeda oleh Roy Keane.

“Menari adalah representasi kegembiraan kami setelah mencetak gol. Kami tidak melakukannya untuk tidak menghormati lawan,” kata Lucas Paqueta, Selasa (6/12/2022).

lucas paqueta-brasil vs korea selatan
Lucas Paqueta Heran Tarian Para Pemain Brasil Dikritik Roy Keane 4
- Advertisement -

“Kami tidak pernah melakukannya di depan lawan kami. Kita semua berkumpul untuk merayakannya. Jika ada yang tidak menyukainya saya tidak tahu harus berkata apa,” ia menambahkan.

Lucas Paqueta: Pemain Brasil akan Terus Menari

Menari ketika mencetak gol sudah seperti budaya untuk para pemain Brasil. Tak hanya di timnas, mereka juga kerap melakukannya kala memperkuat klub masing-masing.

Brasil vs Korea Selatan Selecao Menang Mudah (@iF2is)
@iF2is

Maka kritikan dari satu atau dua orang tidak akan mempengaruhi budaya mereka. Lucas Paqueta menegaskan dia dan rekan-rekannya akan mempertahankan hal itu.

“Kami akan terus mencetak gold an terus menari. Ini adalah grup yang senang mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan dan gol,” tutup gelandang West Ham United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img