Lucas Torreira Kembali ke Serie A, Kini Berseragam Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lucas Torreira akhirnya kembali merumput di Serie A. Kali ini sang gelandang memperkuat Fiorentina dengan status pinjaman.

- Advertisement -

Fiorentina meminjam Torreira dari Arsenal selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim senilai 15 juta euro. Ini pertama kalinya ia main lagi di Italia sejak 2018 lalu.

lucas torreira
football-italia.net

Ya, pemain 25 tahun meghabiskan banyak waktu di Italia. Ia sudah berada di Negeri Pizza sejak 2014. Kala itu dia digaet akademi Pescara.

Namanya kian dikenal saat berseragam Sampdoria. Di sanalah ia diincar banyak klub top Eropa sebelum akhirnya pindah ke Arsenal 2018.

Sayang, penggawa timnas Uruguay gagal di Premier League. Masa peminjamanya di Atletico Madrid musm lalu juga tidak menyenangkan.

Lucas torreira - ARsenal - Boca Juniors - Mikel Arteta - Football London
football.london

Ia memang sukses membawa Atletico juara LaLiga. Namun, sang gelandang gagal jadi langganan starting 11 Diego Simeone.

Lucas Torreira Bangga Kembali ke Serie A

Setelah menghabiskan waktu selama tiga tahun di Inggris dan Spanyol, Lucas Torreira akhirnya kembali ke kompetisi yang telah membesarkan namanya.

Lucas Torreira, Inter Milan, Napoli
zimbio.com

Fiorentina sekaligus jadi klub Italia ketiga yang diperkuat. Dia mengaku senang kesempatan kembali ke Liga Italia bisa terwujud sekarang.

“Saya sudah berpikir untuk kembali ke Italia beberapa kali dan untugnya tawaran datang dari Fiorentina yang sangat menginginkan saya,” ujar Torreira di laman resmi klub, Rabu (25/8/2021).

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sudah tidak sabar menantang diri sendiri dengan tim ini. Terserah Italiano langsung memainkan saya meawan Torino akhir pekan ini atau tidak,” tutup Lucas Torreira.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img