Lucas Torreira Cedera, Arsenal Harap-Harap Cemas

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sedang harap-harap cemas. Gelandang andalan The Gunners, Lucas Torreira, mengalami cedera ketika Meriam London menghadapi Portsmouth di Piala FA.

Arsenal menang 2-0 atas tuan rumah Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Selasa (3/3/2020) dini hari WIB. Gol The Gunners dicetak Sokratis Papastathopoulos dan Edward Nketiah.

- Advertisement -

Dalam laga itu, Lucas Torreira bermain sebagai starter. Namun, ia cuma bertahan 16 menit di lapangan dan digantikan Dani Ceballos.

Pemain asal Uruguay mendapat tekel keras dari bek tuan rumah, James Bolton. Usai ditekel, Torreira terlihat kesakitan dan langsung diperiksa tim medis.

- Advertisement -

Mantan pemain Sampdoria itu bahkan sampai diberikan oksigen. Usai pertandingan, Torreira harus menggunakan tongkat saat keluar stadion.

Lucas Torreira Arsenal Getty Images

Torreira menjelma jadi pemain penting Arsenal sejak dilatih Mikel Arteta pada Desember lalu. Namun, ia tampaknya bakal absen saat The Gunners menjamu West Ham United, akhir pekan ini.

- Advertisement -

Hal tersebut membuka peluang bagi Matteo Guendouzi dan Dani Ceballos untuk menggantikan posisinya di lini tengah Arsenal. Belum diketahui seberapa parah cedera Torreira.

Total, musim ini Lucas Torreira sudah membela Arsenal dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi empat.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img