Lucas Torreira: Tak Ada Kesempatan untuk Saya Bermain di Arsenal

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Uruguay, Lucas Torreira, mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan tempat di skuat Arsenal. Torreira masih mencari klub baru.

Torreira musim lalu bermain untuk Fiorentina dan tampil cukup apik. Tapi La Viola tak bisa membayar klausul tebus yang ada di kontrak Torreira sebesar 12,5 juta pounds.

lucas torreira-transfermarkt
transfermarkt
- Advertisement -

Akibatnya, eks pemain Atletico Madrid itu harus kembali ke Arsenal. Namun Torreira sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki kesempatan bermain bersama The Gunners.

“Tidak ada kesempatan. Sejak awal mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat,” kata Torreira seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

- Advertisement -

“Jadi saya juga tidak ingin bertahan karena saya sangat menderita, saya harus banyak beradaptasi dan ide saya adalah pergi ke Italia atau Spanyol.

“Yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tetapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, jadi kami akan mencari arah baru.”

Lucas Torreira Ingin Bermain di Boca Juniors

Lucas Torreira - Arsenal - Lazio - Football London
Football London
- Advertisement -

Torreira mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain di Boca Juniors. Dia ingin dekat dengan keluarganya setelah ibunya meninggal tahun lalu. Namun hal ini sulit terwujud.

“Boca sangat sulit. Sulit setelah apa yang terjadi pada ibu saya dan saya sangat ingin pergi ke sana,” ujarnya.

“Kemudian saya menjalani musim yang sangat bagus dan saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dengan Arsenal.

“Setiap tim yang menginginkan saya harus membeli saya, yang harganya sekitar 15 juta euro, jadi itulah mengapa saya melihatnya sebagai hal yang sulit, meskipun saya tidak pernah kehilangan harapan.

“Saya merasakan banyak cinta untuk klub itu dan pada titik tertentu saya ingin bermain di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img