Lucas Vazquez Ogah Pusingkan Masa Depannya di Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Lucas Vazquez Ogah Pusingkan Masa Depannya di Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, mengatakan bahwa perpanjangan kontrak bukan menjadi prioritasnya saat ini. Ia mengaku lebih memilih untuk terus bekerja keras dan menunjukkan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

Vazquez menjadi salah satu nama yang sempat masuk daftar jual Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pria 29 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan dan kini kembali menjadi salah satu pemain andalan Zinedine Zidane.

- Advertisement -

“Perpanjangan kontrak saya merupakan masalah yang cukup rumit. Tapi, saya memiliki kata hati yang sangat jelas. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya hanya fokus bekerja keras setiap harinya,” ujar Lucas Vazquez dikutip dari laman Diario AS.

Lucas Vazquez - Real Madrid - Okdiario
Okdiario

“Di dunia sepak bola, masalah ini bukan hanya ditentukan oleh satu pihak. Untuk saat ini, saya masih merasa sangat bahagia di Real Madrid,” kata Vazquez menambahkan.

- Advertisement -

Musim ini, Vazquez berhasil mendapatkan cukup banyak kepercayaan bermain dari Zidane. Hal ini ia dapatkan karena Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez harus menepi karena tersandung masalah cedera.

Vazquez merupakan salah satu pemain kesayangan Zidane. Pasalnya, Zidane kerap kali memberi kepercayaan lebih kepada Vazquez. Total, Vazquez memiliki koleksi 18 gol dan 39 assist dari 167 penampilan di bawah komando Zidane.

- Advertisement -

Ia kembali berhasil membayar kepercayaan Zidane dengan performa gemilang pada partai melawan Borussia Moenchengladbach, Kamis (10/12) dinihari WIB. Dalam laga itu, Vazquez diturunkan sebagai starter dan mampu menyumbang satu assist.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img