Ditinggal Raphael Varane, Begini Kata Lucas Vazquez

BACA JUGA

gamespool
Ditinggal Raphael Varane, Begini Kata Lucas Vazquez 3

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, merasa sedih karena akan menjalani musim 2021-22 tanpa Raphael Varane. Vazquez merasa sangat bahagia karena sempat bermain bersama Varane dalam beberapa tahun terakhir.

Varane selangkah lagi akan resmi berseragam Manchester United. Pemain asal Prancis itu ditebus dari Los Blancos dengan banderol 40 hingga 50 juta Poundsterling dan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat musim plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

- Advertisement -

“Bermain bersamamu merupakan kenikmatan yang luar biasa. Terima kasih atas semua kenangan dan pengalaman yang kita dapatkan bersama-sama,” tulis Lucas Vazquez di laman Instagram pribadinya.

Raphael Varane - Real Madrid - Getty Images
Getty Images

“Kami akan sangat merindukan kehadiranmu di sini. Saya tentu berharap kamu akan terus meraih kesuksesan bersama klub barumu,” imbuh pemain berumur 30 tahun itu.

Varane didatangkan Los Blancos dari klub Prancis, RC Lens pada 2011 lalu. Selama satu dekade membela Los Blancos, Varane berhasil mengumpulkan 360 penampilan di semua kompetisi.

Varane bukanlah satu-satunya bek senior yang meninggalkan Real Madrid tahun ini. Beberapa waktu lalu, Sergio Ramos juga resmi dilepas dan merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kepergian Varane dan Ramos tentu meninggalkan lubang besar di jantung pertahanan Los Blancos. Sejauh ini, mereka baru berhasil mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich untuk mengisi lubang tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img