Luciano Spalletti: AS Roma Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa dirinya tak memiliki rasa dendam dengan mantan timnya, AS Roma. Namun dia tentu saja akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan mereka di laga nanti.

Napoli akan berhadapan dengan AS Roma pada Minggu malam, (24/10/21). Dengan AC Milan yang berhasil mengalahkan Bologna, Napoli harus bisa meraih kemenangan atau setidaknya imbang jika ingin merebut kembali puncak klasemen.

- Advertisement -

Spalletti sangat menantikan laga ini mengingat kedua tim sama-sama menargetkan posisi minimal empat besar.

Luciano Spalletti mewaspadai kebangkitan AS Roma yang baru mengalami 2 kekalahan beruntun.
Getty Images

“Nanti kami memiliki bentrokan langsung dalam pertempuran untuk menjadi yang teratas dan semua orang yang bekerja di sepak bola ingin berada dalam situasi ini,” kata Spalletti seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Luciano Spalletti: Kami akan Coba untuk Menang

luciano spalletti napoli en sscnapoli
en_sscnapoli

Spalletti menjadi pelatih AS Roma dalam dua periode, 2005-2009 dan 2016-2017. Dia adalah pelatih terakhir yang bisa membawa Giallorossi meraih trofi, tepatnya Coppa Italia pada 2008.

Pada periode keduanya, Spalletti sempat bersitegang dengan pihak klub karena perselisihannya dengan kapten Francesco Totti. Tapi dia mengatakan bahwa Roma tak akan pernah jadi musuhnya.

“Untuk bahagia sebagai pelatih, saya membutuhkan tempat dengan suasana hati yang kuat. Roma-Napoli adalah pertandingan saya, tetapi ini tidak akan pernah menjadi pertandingan melawan musuh.”

“Itu adalah dua pengalaman menarik dalam cerita saya, ini adalah tantangan antara dua bagian dari diri saya. Tidak ada masa lalu untuk dikalahkan sejauh yang saya ketahui, tetapi pertandingan yang sangat penting untuk masa depan Napoli dan kami akan mencoba untuk menang.

“Tentu saja, besok saya akan menjadi segalanya untuk Napoli, tetapi Roma tidak akan pernah menjadi musuh saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img