Luciano Spalletti Disebut Pelatih Terbaik di Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti disebut Walter Sabatini, mantan direktur olahraga Napoli sebagai pelatih terbesar di Stadion San Paolo. Menurut Sabatini, Luciano Spalletti memiliki banyak faktor yang membuatnya begitu dicintai publik Naples.

“Dia yang terhebat dari semuanya. Kegilaan membantunya. Dia memiliki lagu kebangsaan sendiri dari para penggemar Napoli. Dia mencoba membangun perasaan yang kuat yang memungkinkan dia untuk mengatasi saat-saat sulit yang masih akan ada. Dan dia akan menang,” ungkap Sabatini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (23/10/2021).

Luciano Spalletti - Juara - Napoli - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Napoli sendiri baru meraih kemenangan di Legia Warsawa di ajang Liga Europa. Anak asuhnya berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Luciano Spalletti pun memuji kinerja anak asuhnya atas kemenangan tersebut.

“Kami tidak bisa mematahkan kebuntuan di awal, tapi kami tidak membiarkan itu memengaruhi kami. Kami memastikan tidak terjebak dalam serangan balik dan menjaga bentuk terbaik yang bisa kami lakukan,” jelas Spalletti.

“Kami tidak bisa melakukan jauh lebih baik dari pada yang kami lakukan malam ini: para pemain saya bermain dengan tujuan dan menunjukkan betapa bersemangatnya mereka untuk melakukan yang terbaik di kompetisi ini,”

Luciano Spalletti - Juara - Napoli - Goal
Goal

Luciano Spalletti Percaya pada Bakat Anak Asuhnya

Luciano Spalletti sendiri mengaku bahwa ia memiliki kepercayaan besar kepada para anak asuhnya. Menurut Spalletti, para pemain Napoli memiliki bakat dan kecerdasan.

“Kami memiliki beberapa pemain menyerang yang berbakat, dan kami tahu kami mampu menghasilkan gol kapan saja. Yang terpenting adalah Anda menjaga bentuk Anda selama pertandingan sehingga Anda dapat memiliki peluang untuk memenangkannya sampai akhir,” ungkap Spalletti.

Luciano Spalletti mewaspadai kebangkitan AS Roma yang baru mengalami 2 kekalahan beruntun.
Getty Images

“Kecerdasan sepak bola adalah kuncinya. Ketika seorang pemain bermain untuk yang lain, dia tahu dia akan mendapat manfaatnya. Para pemain ini benar-benar ingin membuktikan diri mereka setelah musim lalu, dan mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan,”

Napoli pada pekan ke-9 Serie A musim ini akan menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico. Jika mampu meraih kemenangan, Napoli menorehkan 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img